C-Astral Bramor ppX

Drone Bramor ppX buatan C-Astral, Slovenia, sangat ideal untuk aplikasi survei & penginderaan jauh yang membutuhkan hasil dengan akurasi & tingkat presisi yang tinggi, cepat, serta mampu memperoleh resolusi spasial hingga sub-sentimeter, tanpa diperlukannya titik kontrol tanah. Hal ini dapat tercapai dengan teknologi PPK (Post Processing Kinematic) yang handal & teruji.

Peran:Pemetaan Udara
Lama Terbang:3.5 hours
Kecepatan Jelajah:17 m/s
Jarak Tempuh:180 kilometers
Radius Operasi:

40 kilometers (Line of Sight)

80 kilometers (dengan Relay)

* encrypted

Opsi Sensor:

RGB 24 MP

RGB 42 MP

Micasense RE/Altum

Thermal Camera

Hyperspectral Camera

Gas Sensor

GNSS:PPK L1 (Septentrio)
Berat:5.7 kilogram
Take Off:Launcher
Landing:Parachute

Highlights

Kamera Beresolusi 24 MP & 42 MP

Bramor ppX hadir dengan 2 pilihan kamera: 24 MP & 42 MP. Bramor ppX juga dilengkapi dengan opsi sensor lain seperti kamera termal, kamera multispektral, sensor gas, dan kamera hiperspektral.

Lama Terbang hingga 3.5 Jam

Bramor ppX dapat mencapai lama terbang hinga 3,5 jam menggunakan baterai listrik. Hal ini dapat dicapai dengan desain aerodinamis & optimasi struktur ringan.

Radius Operasi hingga 40 km

Bramor ppX dapat dioperasikan hingga jarak 40 km menggunakan set antena standarnya, dan dapat ditingkatkan untuk mencapai jangkauan 80 km dengan Relay. Komunikasinya juga terenkripsi dengan standar militer.

Dilengkapi PPK Handal & Teruji

Bramor ppX dilengkapi dengan sistem PPK GNSS frekuensi tunggal untuk meningkatkan akurasinya secara signifikan hingga kurang dari 10 cm. Hal ini sudah terbukti dari banyaknya pengujian yang pernah dilakukan.

Hubungi kami

Dapatkan konsultasi gratis untuk memaksimalkan penggunaan drone di perusahaan Anda sekarang.‚Äč