Bramor C4EYE

Bramor C4EYE yang terbukti di lapangan cocok untuk operasi di mana kemampuan pengamatan dan pengawasan video waktu nyata atau hampir realtime adalah yang paling penting. Dengan daya tahan hingga 3.5 jam, data standar dan tautan muatan hingga 40 km LOS, atau kemampuan komunikasi digital MANET opsional.

Peran:Pemetaan Udara
Waktu Penerbangan:3.5 jam
Lintasan:Hingga 150 kilometer
Jangkauan Operasional:40 kilometer
Berat: 4.5 kilogram

Sorotan

Kamera EO / IR / LI 40x

Bramor C4EYE hadir dengan kamera: EO / IR / LI 40x. Bramor C4EYE juga dilengkapi dengan opsi sensor lain seperti kamera termal, kamera hiperspektral, dan sensor gas.

Lama Terbang hingga 3.5 Jam

Bramor C4EYE dapat mencapai lama terbang hinga 3.5 jam menggunakan baterai listrik. Hal ini dapat dicapai dengan desain aerodinamis & optimasi struktur ringan.

Radius Operasi hingga 40 km

Bramor C4EYE dapat dioperasikan hingga jarak 40 km menggunakan set antena standarnya, dan dapat ditingkatkan untuk mencapai jangkauan 40 km dengan Relay. Komunikasinya juga terenkripsi dengan standar militer.

Dilengkapi PPK Handal & Teruji

Bramor C4EYE dilengkapi dengan sistem PPK GNSS frekuensi tunggal untuk meningkatkan akurasinya secara signifikan hingga kurang dari 10 cm. Hal ini sudah terbukti dari banyaknya pengujian yang pernah dilakukan.

Hubungi kami

Dapatkan konsultasi gratis untuk memaksimalkan penggunaan drone di perusahaan Anda sekarang.​