Terra Drone Berinvestasi di Perusahaan Jasa Drone AeroGeosurvey Indonesia

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

AeroGeosurvey Indonesia menjadi bagian dari grup global Terra Drone dan poros di Asia Tenggara

Pada Januari 2019, telah dilakukan kolaborasi antara Terra Drone dengan AeroGeosurvey Indonesia melalui investasi berupa modal dan teknologi. Sebagai hasil kolaborasi tersebut, AeroGeosurvey Indonesia tergabung menjadi bagian dari grup global Terra Drone dengan identitas baru: Terra Drone Indonesia. Terra Drone akan menyediakan teknologi terbaru dan tercanggih untuk Terra Drone Indonesia dan akan menawarkan lebih banyak solusi bagi pelanggan di Indonesia.

“Kami telah berdiskusi dengan banyak operator drone di Indonesia dan kami sangat terkesan dengan rekam jejak yang baik dan pengalaman profesional selama tiga tahun terakhir dari AeroGeosurvey Indonesia,” kata Toru Tokushige, CEO Terra Drone.

Hal tersebut membuat Terra Drone memilih AeroGeosurvey Indonesia untuk menjadi bagian yang tepat untuk mencapai visinya yaitu untuk menjadi perusahaan penyedia jasa drone terbesar di dunia.

“Melalui investasi yang dilakukan, kedepannya kami dapat menawarkan jasa yang lebih menarik dengan memanfaatkan pengalaman survei 3 dimensi dan teknologi terkini seperti Terra LiDAR yang lebih murah dua sampai tiga kali dari teknologi serupa lainnya,” tambah Michael Wishnu Wardana, Direktur AeroGeosurvey Indonesia.

Terra LiDAR sebagai salah satu inovasi terbaru dalam teknologi drone

Hal ini menjadi kesempatan bagi Terra Drone Indonesia untuk mengeksplor teknologi dan metodologi terbaru termasuk teknologi Light Detection and Ranging (LiDAR), serta inspeksi berbasis Artificial Intelligence (AI), kepada para pengguna di Indonesia dan Asia Tenggara. Terra Drone akan terus berinovasi terkait aplikasi drone yang dapat memberikan dampak besar bagi masyarakat.

AeroGeosurvey akan resmi mengubah identitasnya menjadi Terra Drone Indonesia secara bertahap selama kuartal 1 tahun 2019.

 

TERRA DRONE INDONESIA
Terra Drone Indonesia is part of Terra Drone Group which focus on providing services to construction, mining, oil & gas, energy, and utilities industry.

KANTOR JAKARTA
CoHive 101 Floor 7 Unit 3,
Kawasan Mega Kuningan
DKI Jakarta 12950, Indonesia

Email: info@terra-drone.co.id
Telp: +62812 6559 4857

KANTOR BANDUNG
Ruko Paskal Hyper Square B-18
Jl. Pasir Kaliki No. 25-27
Bandung 40181, Indonesia

Email: info@terra-drone.co.id
Telp: +6222 860 60959

Open chat
Halo, ada yang bisa kami bantu?