Terra Drone berpatisipasi dalam acara Technoday 2019 “Integrated Innovation for Energy Sustainability” yang diselenggarakan selama dua hari yaitu pada 3-4 Desember 2019 di Suhana Hall, The Energi Buliding. Acara yang diselenggarakan untuk kedua kalinya oleh Medco Energi Internasional, mengundang Terra Drone Indonesia untuk memperkenalkan teknologi drone khususnya drone inspeksi. Terra Drone terpilih menjadi salah satu pengisi pameran Technoday 2019 karena dianggap memberikan banyak solusi baru untuk mempermudah berbagai pekerjaan di sektor minyak dan gas.

Terra Drone Indonesia mendapatkan penghargaan Best Presenter setelah berkesempatan memberikan presentasi mengenai Inspection Drone yang dibawakan oleh Head of South East Asia, Tsuyoshi Habuchi, secara langsung kepada peserta pameran. Turut ditampilkan pula kegiatan demonstrasi drone Bramor C4eye yang beberapa waktu lalu dilakukan bersama Medco Energi untuk kebutuhan monitor dan security.

Penutupan acara Technoday 2019

Kedepannya semakin banyak solusi menggunakan drone yang akan Terra Drone bawa ke Indonesia untuk mempermudah berbagai pekerjaan di sektor migas. Berbagai kegiatan di offshore dan onshore dapat dilakukan menggunakan drone dengan aman, cepat dan menghasilkan data yang dibutuhkan para operator migas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *