Tentang Terra Drone Corporation

Terra Drone adalah salah satu penyedia layanan drone terbesar di dunia yang menawarkan solusi mutakhir untuk survei udara, inspeksi infrastruktur, analisis data, dll. Terra Drone berkantor pusat di Jepang dan hadir di semua bagian dunia melalui jaringan mitra perusahaan grup dan kolaborator teknologi-nya.

Dimulai pada tahun 2016, strategi utama Terra Drone adalah menggabungkan teknologi mutakhir dan pengetahuan lokal, dengan memperoleh penyedia layanan drone lokal terbaik di banyak negara. Pada 2019, DroneII menominasikan Terra Drone sebagai penyedia layanan drone terbaik kedua di dunia, dan nomor satu dalam bisnis pemetaan / survei & inspeksi.

Terra Drone Global Network 20 Mar

Tentang Terra Drone Indonesia

Terra Drone Indonesia (ex. PT Aero Geosurvey Indonesia) menyediakan Unmanned Aerial Vehicle (UAV) atau pemanfaatan drone untuk kegiatan survei udara dalam aplikasi industri yang meliputi pemetaan & pemodelan dari udara, serta inspeksi & pemantauan dari udara. Selain itu, Terra Drone Indonesia (TDID) juga memberikan pelatihan & konsultasi bagi perusahaan yang sudah menggunakan drone untuk operasional sehari-hari.

Pengalaman kumulatif kami dalam 5 tahun terakhir menunjukkan bahwa kami telah berhasil menyelesaikan survei udara di lebih dari 600.000 hektar konsesi dan 2.500 kilometer koridor di berbagai sektor industri termasuk minyak & gas, konstruksi, pertambangan, utilitas, dan perkebunan. Dengan menggunakan solusi yang kami kembangkan, kami berkomitmen untuk memberikan hasil berkualitas tinggi dengan cepat, tepat, efektif, dan efisien, dalam skala yang sebelumnya tidak terbayangkan.

Terbesar di Dunia

Drone Industry Insight menyadari bahwa prestasi yang membuat iri ini dimungkinkan dengan pertumbuhan pesat Terra Drone di berbagai industri dan wilayah geografis, hingga saat ini, perusahaan tersebut hadir di lebih dari 25 negara di seluruh dunia dan terus bermitra dengan penyedia teknologi drone mutakhir.

Dengan lebih dari 25 perusahaan grup yang sudah ada di jaringannya, penyedia layanan drone ternama Terra Drone bangga dapat berkolaborasi dengan penyedia teknologi drone mutakhir. Jika Anda juga ingin mendukung Terra Drone dalam upayanya menghasilkan inovasi udara yang memiliki dampak abadi pada komunitas di seluruh dunia, silakan hubungi info.en@terra-drone.co.jp

Top 20 Drone Service Provider 2019

Sejarah

2015

AeroInspect & Drone Van Java sebagai bagian dari Indonesia Technologies Venture didirikan. Bersama dengan AeroTerrascan, sebuah konsep perusahaan layanan drone dibahas.

2016

AeroGeosurvey Indonesia didirikan sebagai perusahaan jasa drone dan mulai menyediakan jasa untuk sektor konstruksi dan pertambangan.

2017

Permintaan dari sektor perkebunan dan kehutanan menurun, sementara sektor migas mulai menyesuaikan solusinya, termasuk Total E&P Indonesie & Chevron.

2018

Permintaan dari sektor konstruksi, pertambangan, dan minyak & gas tumbuh signifikan. AeroGeosurvey Indonesia bekerja sama dengan Pertamina, Chevron, SKK Migas, Waskita, dan Reswara.

2019

AeroGeosurvey Indonesia bergabung dengan Terra Drone Corporation dan berubah menjadi Terra Drone Indonesia untuk menjadi bagian dari penyedia layanan drone global.

2020

Terra Drone Indonesia continue to expand its business in various sectors and bringing more cutting-edge technologies from across the world

TERRA DRONE INDONESIA
Terra Drone Indonesia adalah bagian dari Terra Drone Group yang berfokus pada penyediaan layanan untuk industri konstruksi, pertambangan, minyak & gas, energi, dan utilitas.

KANTOR JAKARTA
CoHive 101 Floor 7 Unit 3,
Kawasan Mega Kuningan
DKI Jakarta 12950, Indonesia

Mail: info@terra-drone.co.id
Telp: +62812 6559 4857

KANTOR BANDUNG
Ruko Paskal Hyper Square B-18
Jl. Pasir Kaliki No. 25-27
Bandung 40181, Indonesia

Mail: info@terra-drone.co.id
Phone: +6222 860 60959