Bramor PPX Terra Drone Indonesia

Terra Drone Indonesia berpatisipasi dalam acara Indonesia Infrastructure Week 2019 pada 6-8 November 2019 kemarin. Di tahun pertama keikutsertaanya kemarin, booth milik Terra Drone Indonesia yang terletak di Hall D2 Jakarta International Expo Kemayoran ramai dikunjungi para peserta pameran. Teknologi drone yang dipamerkan selama kegiatan antara lain Bramor ppX, Terra LiDAR, Terra Wing, dan beberapa drone DJI. Berbagai wahana tersebut memiliki kelebihan masing-masing yang dapat diaplikasikan di berbagai pekerjaan konstrusksi secara efektif dan efisien seperti Terra Lidar yang dapat melakukan pemetaan dengan hasil 3D modeling dengan hasil akurasi yang tinggi dan Bramor ppX yang dapat melakukan pemetaan dengan jarak tempuh yang jauh.

LIDAR Terra Drone Indonesia

Partisipasi Terra Drone Indonesia dalam kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk aksi nyata memperkenalkan keunggulan teknologi drone khususnya dalam pekerjaan konstruksi kepada masyarakat. Terra Drone optimis drone kedepannya semakin diandalkan dari berbagai pekerjaan konstruksi dan bisa meraih pangsa pasar penggunaan drone di Indonesia.

Indonesia Infrastructure Week 2019 diselenggarakan atas kerjasama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kamar Dagang dan Industri (Kadin), dan Bappenas dengan tema “Infrastruktur 4.0 Mengukur Kesiapan Pendanaan dan Sumber Daya Manusia di Indonesia”. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Basuki Hadimuljono. Para pengunjung peserta yang hadirpun datang dari berbagai kalangan, mulai dari profesional dan para pimpinan dari sektor konstruksi, energi, air dab pengolahan limbah, perkeretaapian, pelabuhan, utilitas serta transportasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *