Terra Drone Indonesia telah berpatisipasi menjadi salah satu StartUp Factory dalam event Tech in Asia Conference 2019. Di tahun pertama keikutsertaanya kemarin, booth SF 2.9 milik Terra Drone Indonesia ramai dikunjungi peserta event pada tanggal 9 Oktober lalu di Jakarta Convention Hall. Tech in Asia Conference sendiri merupakan salah satu platform komunitas teknologi dan startup terbesar di Asia.

Terra Drone Indonesia sendiri resmi hadir pada awal tahun 2019 lalu di Indonesia. Teknologi canggih yang dapat diakses dari berbagai partner Terra Drone Corporation yang tersebar di berbagai negara dapat memberikan solusi untuk diterapkan di berbagai perusahaan Industri di Indonesia. Selain teknologi drone, berbagai softwarepun dikembangkan untuk memudahkan berbagai pekerjaan penting. Salah satunya yang dilakukan beberapa waktu lalu dimana Terra Drone Indonesia memperkenalkan sistem Unmanned Traffic Management (UTM) kepada Airnav Indonesia yang dibuat sebagai pengelola penerbangan pesawat tanpa awak sehingga drone dapat terbang dengan teratur dan aman di ruang udara Indonesia. Kedepannya, berbagai inovasi hasil Terra Drone grup akan dengan mudah diaplikasikan di Indonesia.

Keikutsertaan Terra Drone Indonesia dalam event tersebut menjadi sarana untuk menyebarkan informasi bagaimana saat ini teknologi drone menjadi salah satu solusi yang dapat digunakan di berbagai sektor industri seperti pertambangan, perkebunan, pertanahan & agraria, konstruksi, agrikultur, hingga untuk kebutuhan misi sosial sekalipun di Indonesia. Partispasi Terra Drone Indonesia ini menjadi bukti dan usaha untuk menjadi bagian startUp di Indonesia yang kompeten dan selalu berinovasi khusunya melalui pemanfaatan teknologi drone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *